Share

Kecelakaan Tunggal, Bus Tabrak Pagar Pembatas Tol JORR di Kalimalang

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 12 Maret 2022 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 338 2560363 kecelakaan-tunggal-bus-tabrak-pagar-pembatas-tol-jorr-di-kalimalang-l2lBHSEmeI.jpeg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Kecelakaan tunggal sebuah bus terjadi di Jalan Tol Lingkar Luar atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) sekira pukul 03.07 WIB. Bus berukuran sedang tersebut mengalami kecelakaan tepatnya di kawasan Kalimalang KM 47+600 arah Rorotan.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Twitter Jasa Marga, bus tersebut menabrak sebuah pagar pengaman jalan (guardrail) tol JORR. Saat ini, petugas sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi bus tersebut.

"03.07 WIB #Kecelakaan_JORR_E di Kalimalang KM 47+600 arah Rorotan, kendaraan Bus menabrak guadrail di lajur 3/kanan dalam penanganan petugas," demikian dikutip dari akun Twitter @PTJASAMARGA, Sabtu (12/3/2022).

 Baca juga: Tabrak Truk Sedang Parkir, Pemotor Tewas di Kawasan Puncak

Sementara itu, berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, bus tersebut menabrak pagar pengaman jalan setelah mengalami pecah ban. Dari foto yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, bus tampak ringsek di bagian depan.

"03.28 Kecelakaan Bus mengalami pecah ban dan menabrak pembatas di Tol Jorr Km 47.600, masih dalam penanganan petugas," dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Belum diketahui dengan pasti ada tidaknya korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal bus tersebut. Saat ini, petugas masih melakukan evakuasi terhadap bus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini