Share

Pegawai Toko Obat di Ciputat Tergeletak Bersimbah Darah dengan Luka Sayatan

Hambali, Okezone · Senin 14 Maret 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 338 2561306 pegawai-toko-obat-di-ciputat-tergeletak-bersimbah-darah-dengan-luka-sayatan-aB1haGvjoq.jpg Seorang pegawai toko obat di Ciputat ditemukan bersimbah darah dengan tubuh mengalami luka sayatan. (Hambali)

TANGERANG SELATAN - Seorang pegawai toko obat dan kosmetik ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam tempat usahanya di Kampung Duku, RT06 RW07, Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Korban diketahui berinisial AH (24). Didapati luka terbuka di bagian leher dan tangannya. Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat guna perawatan intensif.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 13 Maret 2022 malam. Korban ditemukan sudah tergeletak di dalam toko. Dari lokasi, polisi mengamankan senjata tajam diduga berjenis golok.

"Korban sudah tergeletak lemas dengan kondisi berlumuran darah," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto, Senin (14/03/22).

Dia menjelaskan, korban sejak semalam sudah dirawat di rumah sakit akibat luka yang dialami. Sejumlah saksi di lokasi pun telah dimintai keterangan.

"Luka di leher sama tangan kiri. Kita cek CCTV sekitar dan meminta keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Ketua RT06, Iwan Sutisna (50) menerangkan, korban merupakan pegawai toko yang baru menyewa tempat sekira 5 hari terakhir. Tak ada interaksi apapun dari korban sejak awal menjaga toko tersebut.

"Baru sekitar 5 hari toko obat itu buka. Kalau korban sebagai pegawainya aja, tinggal di situ," tuturnya.

Kini toko obat itu dalam kondisi tertutup rapat. Garis polisi juga tampak membentang menutup akses toko. Tak ada warga sekitar yang mengetahui detail peristiwa tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini