Share

Pegawai Toko Obat Bersimbah Darah di Ciputat, Ternyata Percobaan Bunuh Diri

Hambali, Okezone · Senin 14 Maret 2022 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 338 2561357 pegawai-toko-obat-bersimbah-darah-di-ciputat-ternyata-percobaan-bunuh-diri-gy63lTbInO.jpg TKP percobaan bunuh diri. (Foto: Hambali)

TANGSEL - Polisi memastikan jika pegawai toko obat berinisial AH (24) yang tergeletak bersimbah darah di Kampung Duku, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), merupakan korban percobaan bunuh diri.

"Ternyata korban percobaan bunuh diri," ungkap Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto, Senin (14/03/22).

Dari penyelidikan polisi diketahui jika upaya bunuh diri dilakukan AH pada Minggu 13 Maret 2022. Hal itu baru terendus saat kedua teman korban berinisial  AZ dan FM curiga dengan rolling door toko yang selalu tutup.

Baca juga: Pemuda Tewas Gantung Diri di Kontrakannya di Tangerang

Pada Minggu sekira pukul 11.30 WIB, AZ datang ke toko korban. Namun karena dalam kondisi rolling door ditutup, akhirnya AZ kembali pergi lantaran mengira korban sedang beristirahat.

Berikutnya sekira pukul 14.00 WIB, AZ mengajak pula FM kembali mendatangi tempat usaha korban. Lagi-lagi rolling door toko nampak tertutup, keduanya pun beranjak pergi.

"Sekira pukul 18.00 WIB, saksi 1 dan saksi 2 kembali ke TKP dan melihat toko tersebut masih dalam keadaan rolling door tertutup dan tidak terkunci. Kemudian saksi 1 dan saksi 2 berinisiatif untuk membuka rolling door toko tersebut," terang Yulianto.

Kedua pria asal Provinsi Aceh itu pun terperanjat karena melihat korban sudah tergeletak lemas dengan kondisi berlumuran darah. Mereka lantas menghubungi warga sekitar guna memberikan upaya penyelamatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini