Share

Dampak Hujan Badai: Kantor Pemkot Tangsel Porak-poranda, 11 Pohon Tumbang

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 14 Maret 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 338 2561558 dampak-hujan-badai-kantor-pemkot-tangsel-porak-poranda-11-pohon-tumbang-a6v8iZTaKh.png Kaca gedung Pemkot Tangsel pecah. (Foto: IG @info.pamulang)

TANGSEL - Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Selatan porak poranda dihantam hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Senin (13/3/2022). 

Bagian gedung yang hancur yakni lorong penghubung gedung parkir dan salah satu gedung Pemkot Tangsel. Kaca di lokasi pecah akibat cuaca ekstrem.

“Area yang pecah itu penyeberangannya, akses antara gedung parkir dengan gedungnya,” paparnya dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Senin (13/3/2022).

Uci menuturkan bahwa kaca gedung yang pecah ini tepatnya bukan berada pada Gedung Pusat Pemerintahan (puspem). Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Tidak adanya korban jiwa dari peristiwa ini,” ujar dia.

 Baca juga: 25 Rumah Warga Kabupaten Grobogan Rusak Diterjang Angin Kencang

Tak hanya kaca pecah di area Puspem Tangerang Selatan, peristiwa ini juga menimbulkan pohon dan tembok tumbang tersebar di beberapa daerah di Tangerang Selatan.

Uci menyebut ada sekitar 11 pohon yang tumbang dari peristiwa ini. “Ada 11 pohon tumbang, baru 4 yang sudah di evakuasi dari tim kita,” kata dia.

Diakui Uci peristiwa pohon tumbang ini tidak menimbulkan korban jiwa dan juga tidak menimbulkan kemacetan.

Selanjutnya, untuk tembok yang rubuh dikutip dari akun instagram @info.pamulang terjadi di Loftvilles City Apartement yang terletak di Jalan Raya Bukit Sarua, Tangerang Selatan. 

“Temboknya jatuh, nutupin jalan,” papar perekam video.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini