Share

Hindari Motor, Mobil Ini Terjungkir ke Bahu Jalan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 15 Maret 2022 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 338 2561673 hindari-motor-mobil-ini-terjungkir-ke-bahu-jalan-EyDgiDMtAB.jpg Mobil terjungkir usai mengjindari sebuah motor (Foto : Instagram)

BEKASI - Kecelakaan tunggal mobil terjadi di kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin 14 Maret 2022, malam. Kecelakaan tersebut bahkan membuat mobil terjungkir.

Berdasarkan unggahan video instagram @liputancikarang terlihat mobil tersebut sudah tidak berada di badan jalan. Mobil tersebut bahkan bablas sekira satu meter dari bahu jalan dan berada pada area taman.

Dari narasi unggahan, sopir diduga mabuk saat menyetir. Sementara petugas pun juga terlihat langsung melakukan proses evakuasi.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin membantah kecelakaan tersebut lantaran sang sopir mabuk. Menurutnya, mobil tersebut hendak menghindari adanya motor yang akan keluar dari sebuah bank.

“Bukan (mabuk), kecelakaan akibat menghindar sepeda motor yang keluar dari bank. (mobil) Menghindar kekanan dan kebablasan,” kata Carmin ketika dikonfirmasi, Selasa (15/3/2022).

Carmin memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sementara, insiden ini terus diselidiki pihak kepolisian.

“Hanya luka ringan saja yang ada, satu orang yaitu sopir,” pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini