Share

Bentrokan Berdarah di Palmerah, Satu Orang Tewas Mengenaskan Disabet Celurit

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 16 Maret 2022 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 338 2562807 bentrokan-berdarah-di-palmerah-satu-orang-tewas-mengenaskan-disabet-celurit-NlRMdbzVra.jpg ilustrasi korban bentrokan: Ist

JAKARTA – Bentrokan berdarah kembali terjadi di Jalan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Dalam peristiwa itu, satu orang remaja berinisal RY tewas dengan luka sabetan celurit pada bagian dada.

 (Baca juga: Bentrok Maut PSHT dan Pagar Nusa Pecah, Satu Pendekar Silat Tewas Mengenaskan)

Warga di sekitar lokasi Mulyadi (59) mengatakan aksi tawuran antar kelompok itu terjadi pada Selasa (15/3/2022) pukul 02.30 WIB. Ia melihat korban sudah tewas tergeletak.

"Saat itu sudah ada yang tergeletak, si korban," ujarnya saat ditemui, Rabu (16/3/2022).

Menurut Mulyadi, bentrok warga tersebut memang kerap terjadi di wilayah Kota Bambu Utara. Mulyadi menyebut, kedua kelompok yang terlibat sudah saling kenal.

"Mereka saling kenal. Cuma ada yang bilang kalo enggga ikut lu banci lu, gitu. Tapi itukan udah membahayakan. Terjadilah kejadian itu (tawuran)," jelasnya.

Saat itu, kata dia, kedua kelompok tersebut tampak membawa sajam saat tawuran. Ia mengatakan, rata-rata remaja yang terlibat berkisar usia 17-20 tahun.

"Saya ngeliat sekali. Korban kena saberan celurit. Saya ngeliat emang menyaksikan korban tergeletak, kebetulan kalau engga salah beberapa orang diamankan di Polsek Palmerah," tuturnya.

Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat Iptu Rizky Ari membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya juga telah mengamankan sebanyak lima orang yang diduga terlibat.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Yang diamankan lima orang, tapi pelaku yang ngeberi korban cuma tiga orang," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut Rizky, dua orang yang diamankan usai tawuran tersebut diduga hanya ikut-ikutan. Dalam peristiwa tawuran itu, satu orang warga meninggal dunia ditempat usai mengalami luka akibat sabetan celurit pada bagian dada. "Korban RY luka di bagian dada," pungkasnya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap kelima orang terduga pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini