Share

Pencurian Etalase Warung di Cipayung Terekam CCTV, Pelaku Diduga Pasutri

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 16 Maret 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 338 2562859 pencurian-etalase-warung-di-cipayung-terekam-cctv-pelaku-diduga-pasutri-3QbCGsEsFg.jpg Pencurian etalase warung di Cipayung terekam CCTV, pelaku diduga pasutri. (Ist)

JAKARTA - Aksi perempuan dan pria diduga sejoli mencuri etalase warung di Jalan Kramat, Gang Bina Warga II, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, terekam kamera CCTV.

Berdasarkan unggahan akun media sosial (medsos) Instagram @info_lubang_buaya, pencurian tersebut terjadi pada Senin (14/3/2022) sekitar pukul 23.05 WIB.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak pelaku terdiri dari dua orang, laki-laki dan perempuan. Dalam menjalankan aksinya, pelaku laki-laki sempat terlihat mondar-mandir mengamati situasi sekitar.

Korban selaku pemilik warung, Rukiyah, menyebutkan, saat kejadian etalase memang disimpan di luar dalam kondisi terikat.

"Dia awalnya yang cowok itu muter-muter lihat kondisi sudah aman apa belum. Saat kondisi sepi itu pelaku cowok mengangkut etalase ikatannya dibuka dulu," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (16/3/2022).

Akibat ulah pelaku, Rukiyah kehilangan etalase yang berisikan barang dagangan dan terancam kehilangan mata pencaharian. Setelah berhasil mengangkut etalase, pelaku kabur.

"Di dalam etalase itu masih ada kertas nasi, sterofoam, saus, sumpit, kecap semua ada di situ, di etalase, buat jualan mi," ucapnya.

Rukiyah menuturkan, pelaku diduga adalah seorang suami istri. Atas kejadian tersebut, Rukiyah melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Cipayung.

"Kayaknya suami istri. Kalau dari CCTV terlihat suaminya ngeliatin (situasi) dulu terus istrinya naik motor. Polisi juga sudah datang ke sini," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini