Share

Hendak Mancing saat Hujan, Pria di Bogor Tewas Tersambar Petir

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 17 Maret 2022 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 338 2563414 hendak-mancing-saat-hujan-pria-di-bogor-tewas-tersambar-petir-uZPqgOc4D9.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BOGOR - Seorang pria berinisial DN (34), tewas tersambar petir di wilayah Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Jasad korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB siang tadi. Korban hendak mancing ikan di Kali Cipayung-Ciomas bersama rekannya dengan kondisi cuaca hujan.

"Mau mancing ikan di Kali Cipayung saat turun hujan," kata Agus, kepada MNC Portal, Kamis (17/3/2022).

 BACA JUGA:Berjalan di Sawah, Wanita Paruh Baya Tewas Tersambar Petir

Tak lama, terdengar suara petir dan menyambar korban. Rekan korban yang melihat kejadian tersebur langsung melaporkannya kepada pihak kelurga.

"Korban tergeletak di tengah kebun karena tersambar petir. Lalu saksi membawa korban ke rumahnya, sekitar jam 11.00 WIB korban meninggal dunia. Saksi meminta tolong kepada warga setempat dan menghubungi Kepala Desa Sukadamai," jelasnya.

BACA JUGA:Waspada! Bandung Barat Rawan Sambaran Petir, Tujuh Rumah Hangus Terbakar 

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Orangtua korban membuat surat pernyataan dan mengajukan untuk menolak otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Korban sudah di rumahnya untuk dimakamkan," pungkas Agus.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini