Share

Ungkap Ada 30 Gangster di Bekasi, Kapolres Siapkan Langkah Pencegahan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 18 Maret 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 338 2563555 ungkap-ada-30-gangster-di-bekasi-kapolres-siapkan-langkah-pencegahan-ymktcsvQBr.jpg Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki. (Ist)

BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan bahwa polisi sedikitnya dapat mendapat mendata 30 kelompok gangster yang ada di wilayah tersebut. Menurutnya, gengster itu kerap membuat onar di wilayah Kota Bekasi.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Murenbang) Kota Bekasi di Haris Convention Hall, Kamis (17/3/2022).

"Artinya itu (kelompok gengster) baru kita petakan, ini tidak perlu kita sampaikan. Kita baru pendataan, tentu kita ini dalam rangka mencegah tadi," kata Hengki, Kamis (17/3/2022).

Menurutnya, pendataan kelompok gengster ini dilakukan dalam berbagai metode. Menurutnya, ada yang beberapa yang melalui pengungkapan kasus Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Fenomena gengster, kata Hengki, merupakan tanda bagi semua sektor masyarakat. Hal ini dalam rangka mencegah terjadinya tindakan kriminal. Apalagi, Hengki mencatat kelompok gengster sendiri mayoritasnya merupakan remaja yang masih di bawah umur.

"Kita akan lakukan pencegahan, pencegahan secara preventif, persuasif kepada orang tua melalui Dinas Pendidikan, dan instansi terkait terutama RT/RW," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini