Share

Geger Beruk Liar Serang Pemotor di Pasar Minggu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 18 Maret 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 338 2563964 geger-beruk-liar-serang-pemotor-di-pasar-minggu-fawi39ntEP.jpg Beruk serang pemotor di Pasar Minggu (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Seekor monyet atau beruk berkeliaran di Jalan Jati Padang 2, RT 05/03 Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (18/3/2022) hingga menyerang pengemudi motor.

Saat ini, monyet tersebut telah dievakuasi oleh Sudin Gulkarmat Jaksel.

"Korban pengemudi motor mengalami luka ringan dicakar dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan," Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Helbert PL Gaol pada wartawan, Jumat (18/3/2022).

Menurutnya, beruk tersebut sempat menyerang seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Jalan Jati Padang 2 hingga terluka dan membuat arus lalu lintas macet. Namun, luka korban tak sampai parah dan berhasil kabur dari serangan monyet liar itu.

"Bapak Ringgo selaku pelapor, melihat monyet liar di jalan dan mengganggu pengguna jalan raya," tuturnya.

Baca juga: Serangan Monyet Liar Sandera Anak Anjing Selama 3 Hari

Dia menerangkan, keberadaan monyet liar atau beruk itu awalnya diketahui berdasarkan informasi yang disampaikan warga pada petugas pada pagi tadi. Petugas langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi monyet liar tersebut.

Baca juga: Viral! Puluhan Ekor Monyet Liar Serbu Rumah Warga di Depok

"Karena (monyet) terlihat galak, kemudian Bapak Ringgo melapor ke kantor pemadam Sektor IX Pasar Minggu. Monyet liar pun dapat dievakuasi dengan aman," katanya.

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini