Share

PPKM Level 2, Pemkab Bogor Kembali Buka Taman dan Fasilitas Publik

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 19 Maret 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 19 338 2564390 ppkm-level-2-pemkab-bogor-kembali-buka-taman-dan-fasilitas-publik-EBUBCIqa08.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akhirnya membuka kembali fasilitas taman-taman publik untuk masyarakat. Hal itu menyusul wilayah Kabupaten Bogor dalam status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

"Sudah ada relaksasi PPKM Level 3 turun ke Level 2 sehingga kegiatan outdoor bisa dibuka, taman-taman di Kabupaten Bogor seperti taman di Leuwiliang, Jasinga, Cariu, Tugu Pancakarsa dan salah satunya taman olahraga Pancakarsa sudah mulai dibuka," kata Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangannya yang diterima MNC Portal, Sabtu (19/3/2022).

Sedangkan, kawasan Stadion Pakansari Cibinong baru dibuka setengah. Itupun semua diprioritaskan hanya untuk aktivitas olahraga untuk masyarakat.

"Masyarakat bisa menggunakan taman ini untuk olahraga dengan keluarga, kami sediakan sesuai hobinya. Ada yang basket, fitness baik outdoor maupun indoor, bebas dipakai siapa saja," ungkapnya.

Baca juga: Taman Lebah Madu Trigona Senilai Rp3,4 Miliar Dibangun di Lombok Barat, Bisa Ngapain Aja?

Meski begitu, tambah Ade Yasin, pihaknya tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan. Karena, pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca juga: 27 Taman di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

"Yang penting masyarakat tetap jaga protokol kesehatan dan cuci tangan sebelum melaksanakan olaharaga. Jangan berkerumun jadi bisa dipakai bergiliran. Buat yang suka fitness, sekarang bisa fitness gratis di Taman Pancakarsa, ayo datang warga Kabupaten Bogor, salam sehat," pungkasnya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini