Share

Viral Puluhan Remaja Tenteng Celurit di Bekasi, Ini Penjelasan Polisi

Riezky Maulana, iNews · Minggu 20 Maret 2022 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 338 2564593 viral-puluhan-remaja-tenteng-celurit-di-bekasi-ini-penjelasan-polisi-e1Ynj2qtd0.jpg Pelajar tenteng sajam di Bekasi. (Ist)

BEKASI - Viral video menampilkan sejumlah remaja membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Diponegoro depan PT Suzuki Tambun, Bekasi Timur, pada Sabtu (19/3/2022). Sejumlah remaja itu diduga hendak tawuran.

Dalam video yang sama, para remaja tersebut ada yang menggunakan sepeda motor dan jalan kaki. Selain itu, di antara mereka ada yang mengenakan seragam sekolah.

Menanggapi itu, Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Trisno menuturkan, peristiwa yang terekam dalam video terjadi pada Jumat (18/3/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

"Sekelompok remaja tersebut numpang mobil truck trailer dari arah Bekasi Timur menuju ke Poll Truck Trailer depan PT Suzuki Indomobil," kata Trisno, Sabtu (19/3/2022).

Sesampainya di Poll Truk Trailer depan PT Suzuki, Trisno melanjutkan, puluhan pelajar ini berjalan kaki ke arah Indoporlen Tambun. Namun, tidak terjadi aksi tawuran di sekitar lokasi.

"Setelah itu sekitar 50 orang remaja turun dan melintas menuju ke arah Indoporland Tambun dan tidak terjadi aksi tawuran dan hanya melintas," katanya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Dia memastikan, pengecekan dilakukan pihaknya untuk mengantisipasi adanya tawuran di perbatasan Tambun dan Kota Bekasi. Menurut dia, hal itu juga bertujuan agar untuk mencegah terjadinya tindakan yang tidak diinginkan lain, seperti balap liar dan aksi kejahatan lain.

"Melaksanakan antisipasi curas, curat curanmor, tawuran, balap liar di sasak jarang perbatasan Tambun-Bekasi Kota. Selama kegiatan berjalan aman dan tertib," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini