Share

Hujan Disertai Petir Berpotensi Guyur 2 Wilayah Jakarta Sore Hari

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 21 Maret 2022 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 338 2564917 hujan-disertai-petir-berpotensi-guyur-2-wilayah-jakarta-sore-hari-xjG6WMDWTG.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada awal pekan hari ini, wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan cerah berawan.

Namun, BMKG juga mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore hari.

Melansir dari website resmi BMKG, Senin (21/3/2022) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Di Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini