Share

Mediasi Pengemudi Mercy yang Halangi Ambulans Ditunda

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 21 Maret 2022 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 338 2565190 mediasi-pengemudi-mercy-yang-halangi-ambulans-ditunda-QuUnBGQjdx.jpg Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho (Foto: Nandha Aprilia)

TANGERANG - Mediasi untuk mempertemukan pengemudi mobil Mercy dengan pengemudi ambulans hari ini, Senin (21/3/2022) harus ditunda. Sebab, salah satu pihak berhalangan hadir. Diketahui, pihak yang berhalangan hadir, yakni pihak dari pengemudi mobil Mercy.

"Hingga pukul 10.00 WIB, pengemudi mobil Mercy belum datang. Namun,(dia) memberi konfirmasi kepada personel Satlantas Polresta Tangerang bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang harus dilakukan secara mendadak," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Senin (21/3/2022).

Baca Juga:  Kronologi Mobil Mercy Halangi Ambulans Bawa Ibu Hamil Kondisi Kritis

Zain menuturkan, pihak pengemudi ambulans sendiri sudah hadir di Polresta Tangerang sekitar pukul 10.00 WIB. “Yang telah hadir kepala Puskesmas Cisoka dan sopir ambulans di Satlantas Polresta Tangerang,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya meminta keterangan kepada pengemudi ambulans yang kemudian dilakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan kewenangan hukum yang menangani laka tersebut.

Dijelaskan Zain, bahwa tidak hadirnya salah satu pihak ini, agenda mediasi pun dijadwalkan ulang untuk meminta keterangan terhadap pengemudi mobil Mercy.

“Dengan tidak hadirnya salah satu pihak yang terkait, maka inisiasi mempertemukan para pihak tidak dapat dilaksanakan hari ini, dan akan kemudian dijadwalkan kembali oleh Polresta Tangerang," tuturnya.

Baca Juga:  Viral! Mobil Mercy Diduga Halangi Ambulans hingga Bersenggolan, Berujung Saling Lapor

Sebagaimana diketahui, peristiwa tersebut viral di media sosial dan terjadi di ruas Tol Tangerang arah Jakarta KM 22-23 terjadi pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Alhasil dari kejadian ini, pihak Polresta Tangerang melakukan inisiasi lakukan mediasi mempertemukan kedua belah pihak yang dijadwalkan hari ini di Polresta Tangerang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini