Share

3 Balita Dianiaya, Kak Seto Datangi Polsek Cengkareng

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 22 Maret 2022 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 338 2565537 3-balita-dianiaya-kak-seto-datangi-polsek-cengkareng-h5DmS6RDf9.jpg Kak Seto sambangi Polsek Cengkareng (Foto : MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto mendatangi Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, guna menemui tiga anak Balita terduga korban penganiayaan oleh Asisten Rumah Tangga (ART).

Kak Seto mengatakan, tujuan kehadirannya adalah sebagai bentuk peduli dan rasa penasaran ingin bertemu langsung korban tindak kekerasan tersebut.

"Kami ke sini pertama mau menemui anak sebagai korban setelah terjadi tindak kekerasan yang sempat viral itu," ujar Kak Seto di Mapolsek Cengkareng, Senin 21 Maret 2022.

Kemudian, dirinya juga ingin bertemu dengan pelaku penganiayaan karena penasaran terkait motif serta latar belakang sehingga mempengaruhi terjadinya hal tersebut.

"Kedua, kami menemui pelaku untuk melihat dan mendengar motifnya melakukan tindak tersebut atau latar belakangnya," ucapnya.

Lanjutnya, Kak Seto mengapresiasi langkah cepat Polsek Cengkareng beserta masyarakat yang peduli sehingga penganiayaan tersebut bisa viral di media sosial.

"Juga mengapresiasi warga yg sudah peduli dan mereka kemudian memviralkan. Sehingga kemudian bisa segera dialkukan penindakan," tutur Kak Seto.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini