Share

Truk Bermuatan Hebel Tak Kuat Nanjak, Motor Ojol Terlindas

Adhita Dian, MNC Portal · Kamis 24 Maret 2022 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 338 2566955 truk-bermuatan-hebel-tak-kuat-nanjak-motor-ojol-terlindas-NdvOrYHLDx.jpg Truk bermuatan hebel melindas motor lantaran tak kuat menanjak (Foto : MPI)

DEPOK - Truk bermuatan hebel, dengan nomor polisi B 9645 PYU, terlibat kecelakaan lantaran tidak kuat menanjak dan melindas sebuah sepeda motor milik driver ojek online (ojol).

Peristiwa tersebut di tanjakan arah Tugu Macan, Kampung Sawah RT 04 RW 01, Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Kamis (24/3/2022) pagi tadi.

Akibatnya, seorang pengemudi ojek online (ojol) yang berada di belakang tidak bisa menghindari kecelakaan. Sepeda motor miliknya terlindas ban belakang truk.

Ketua RT 04 Abdullah mengatakan, warga sekitar yang melihat kejadian langsung membantu korban.

"Tadi jam 06.00 pagi saya di lokasi, itu warga sekitar bantu korban. Sama warga dikasih pertolongan pertama, semacam diikat tali dan kayu sementara biar enggak tambah parah," jelas Abdullah.

Korban dalam keadaan sadar saat ditolong. Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Sawangan Depok menggunakan mobil milik warga. Evakuasi truk dibantu oleh warga sekitar.

"Sopirnya sendirian, masih muda usia 20-an. Tadi saya minta sopirnya untuk mindahin truk soalnya itu kan motor ada dibawah ya, tapi katanya dia masih trauma," ujar Abdullah.

Salah satu warganya yang bisa mengendarai truk akhirnya membantu memindahkan supaya tidak terjadi kemacetan. "

Kalau sopir kami amankan, dalam artian supaya tidak dihakimi warga dan tidak terjadi kecelakaan lagi," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini