Share

Terobos Perlintasan, Bajaj Tertabrak Kereta Api Sebabkan Dua Penumpang Tewas

Rahmat Hidayat, iNews · Kamis 24 Maret 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 338 2567306 terobos-perlintasan-bajaj-tertabrak-kereta-api-sebabkan-dua-penumpang-tewas-7BAyKQ7e1Q.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI - Diduga terobos perlintasan kereta api tanpa palang pintu, sebuah bajaj di Kota Bekasi, Jawa Barat, ditabrak kereta api jarak jauh, pada Kamis siang.

Dua orang penumpang tewas di lokasi kejadian setelah kendaraan terseret sejauh lebih dari 10 meter. Sementara itu, sang sopir bajaj masih dalam kondisi kritis dan dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan maut antara bajaj dengan kereta api jarak jauh terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada kamis siang. Kerasnya benturan membuat bajaj mengalami rusak parah hingga terseret hingga sepuluh menter lebih.

Menurut saksi mata, kejadian tersebut bermula saat bajaj berisi tiga orang melintas dari arah Jakarta menuju Perumnas Tiga Kota Bekasi usai berbelanja bunga. Tiba-tiba sebuah bajaj langsung terobos palang pintu. Nahas, di saat bersamaan kereta dari arah Jakarta menuju Cikampek melintas dengan cepat dan langsung menghantam bajaj.

"Dua orang penumpang langsung tewas di tempat, si sopir bajaj kritis. Sebelum kecelakaan sebelum warga sudah berteriak. Namun bajaj tetap melaju hingga akhirnya tertabrak kereta," jelas salah satu warga, Johan.

Sementara itu, petugas kepolisian Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. Untuk bajaj yang mengalami rusak parah langsung di bawa petugas ke unit laka lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. Jasad kedua korban langsung dievakuasi ke petugas ke RSUD Kota Bekasi, dan kini kasusnya ditangani petugas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini