Share

Viral Siswi SMA Diduga Jadi Korban Begal Payudara di Bogor, Polisi Selidiki

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 24 Maret 2022 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 338 2567349 viral-siswi-sma-diduga-jadi-korban-begal-payudara-di-bogor-polisi-selidiki-5Av6QPFeuU.jpg Viral siswi SMA diduga menjadi korban begal payudara di Taman Sempur, Bogor. (Foto : Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR - Viral di media sosial (medsos) informasi adanya dugaan begal payudara terhadap siswi SMA di kawasan Taman Sempur, Kota Bogor. Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi itu dicuitkan pengguna Twitter yang kemudian diposting ulang oleh akun @Bogormenfess. Dalam postingan itu disebutkan secara singkat kronologi dugaan aksi begal payudara dan meminta masyarakat khususnya wanita untuk selalu waspada.

"Buat cewe2 please hati hati, tadi pas gw Jogging di sempur, anak sekolah smp/sma gw gatau soalnya pas gw dateng korbannya udah dibawa itu ngalamin pelecehan sexual sama pengendara motor," cuit akun @bogorfess dikutip MNC Portal, Kamis (24/3/2022).

"Kata tukang parkir, kejadiannya si anak lagi jalan di trotoar tiba2 pengendara motor 2 orang ini megang payudara anak sekolah itu dan kabur. Situasinya sempur sepi dan tingggal tukang2 parkir disna dan orang2 istirahat. Mau dikejar tapi keburu jauh dan ga ada cctv yang merekam kejadian tersebut sehingga susah melacak plat nomor pelaku," tulisnya lagi.

Salah satu juru parkir di Lapangan Sempur Asep Sulaiman membenarkan adanya dugaan aksi begal payudara seperti di Twitter. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 23 Maret 2022 sekira pukul 17.00 WIB.

"Iya bener, kejadiannya kemarin," kata Asep saat ditemui MNC Portal di Lapangan Sempur, Kota Bogor.

Saat itu, terdapat dua siswi SMA sedang berjalan kaki di sekitaran Taman Sempur. Kemudian, ada seorang pria mengendarai motor yang langsung mendekat dan diduga melakukan begal payudara.

"Ceweknya dua orang seragam putih abu-abu, motornya dari arah bawah ke atas. Kayaknya abis olahraga pakai sepatu, celana pendek naik motor sendirian (pria terduga pelaku). Pas nyoleknya yang lihat persis abang saya, saya lagi ngadep belakang," jelasnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Asep menambahkan, siswi tersebut tidak berteriak dan hanya menoleh ke arah pemotor. Dirinya berserta jur parkir lain sempat meneriaki tetapi pemotor itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

"Sempet diteriakin cabul sama abamg saya, dia ngeliatin langsung kabur. Saya gak ada motor sih, kalau ada saya kejar dapet itu pasti. Baru pertama kali ada kejadian begini di sini (Sempur)," ungkapnya.

Terpisah, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengaku akan melakukan penyelidikan terkait dugaan aksi begal payudara tersebut. Tim dari Satreskrim Polresta Bogor Kota akan melakukan pendalaman di lokasi kejadian.

"Penyelidikan dilaksanakan oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota dengan pendalaman terkait korban dan lokasinya. Untuk antisipasi perbuatan yang sama Polresta Bogor Kota menerjunkan patroli berseragam dan tidak berseragam serta berkoordinasi dengan Pemkot Bogor agar ada penambahan CCTV dan penempatan Satpol PP di area publik," ucap Rachmat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini