Share

Polisi Tangkap 2 Pembunuh Karyawati di Cikarang, 1 Orang Masih Buron

Muhammad Farhan, MNC Portal · Jum'at 25 Maret 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 338 2567971 polisi-tangkap-2-pembunuh-karyawati-di-cikarang-1-orang-masih-buron-Px8MuEZVm0.jpg Ilustrasi penjara (Foto: Antara)

JAKARTA - Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan karyawati di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Pelaku terdiri dari tiga orang yaitu N (17) si eksekutor dan MR (20) sebagai joki dan seorang lagi AS alias Tile yang saat ini masih dalam pengejaran.

Baca Juga:  Sosok Iska Nurrohmah Buruh Cantik yang Tewas Penuh Luka Bacokan Celurit: Jarang Bergaul

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, pembunuhan terhadap korban (IN) tersebut telah menggegerkan warga dan media sosial (Medsos). Dia menegaskan, para pelaku yang ditangkap pasti akan dihukum setimpal dengan perbuatannya.

“Penemuan korban (IN) sempat heboh. Terungkapnya para pelaku pembacokan berkat kerja keras penyidik kami yang dibantu rekan-rekan Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata Kombes Pol Gidion, Jumat (25/3/2022).

Di sisi lain, Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska SIK mengatakan, pengungkapan pelaku pembunuhan ini dibantu personel Reskrim dari Polda Metro Jaya.

“Awalnya kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pak Kapolres Kombes Pol Gidion Arif Setyawan juga hadir di lokasi penemuan jenazah (Iska Nurrohmah),” kata Iptu Gede.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi yang Potong Payudara dan Kemaluan Wanita di Tegal

Iptu Gede menjelaskan, informasi tersangka diperoleh melalui bukti CCTV dan keterangan saksi setempat. “Satu kali 24 jam kami sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap korban (IN). Berbekal dari informasi itu kami berhasil meringkus pelaku,” tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini