Share

Pedagang Kopi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kosnya

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 27 Maret 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 338 2568425 pedagang-kopi-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-kamar-kosnya-sq3sUdmFfA.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Warga Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digegerkan dengan temuan sosok mayat dalam kondisi tergantung di kamar kosnya. Korban diduga tewas bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya.

Tewasnya seorang pria itu diinformasikan salah satunya oleh akun Instagram @infojaksel.id pada Sabtu (26/3/2022) ini. Pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai tukang kopi itu diduga tewas karena bunuh diri.

Peristiwa itu pun menggegerkan warga Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga indekosnya yang curiga dengan adanya bau tak sedap yang berasal dari kamar kos korban.

Saat dicek oleh warga di kamar indekos korban, benar saja korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Peristiwa itu lantas dilaporkan ke pihak RT setempat dan diteruskan ke polisi guna penanganan kasusnya.

Baca juga: Bali Gempar! Wanita Cantik Tewas Mengenaskan di Sel Kantor Satpol PP

Korban disebut-sebut tak keluar rumah beberapa hari terakhir dan sejauh ini tetangga tak menemukan adanya hal mencurigakan dari korban. Korban diketahui bernama Mayupri, yang mana jenazahnya saat ini telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna proses visum.

Baca juga: Petani Karet Ditemukan Gantung Diri di Pohon Cempedak

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini