Share

Anies : Maret 2022 Jadi Bulan Bersejarah, Jakarta International Stadium Rampung

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 27 Maret 2022 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 338 2568726 anies-maret-2022-jadi-bulan-bersejarah-jakarta-international-stadium-rampung-uZ2D6jfx0c.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto : tangkapan layar/MNC Portal)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Maret 2022 menjadi bulan bersejarah dengan hadirnya Jakarta Internasional Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang akan rampung.

"13 tahun sudah warga Jakarta dan komunitas olahraga menantikan hadirnya stadion olahraga baru di Jakarta. Maret 2022 insya Allah menjadi sebuah bulan yang bersejarah bagi Jakarta, Stadion Internasional akan tuntas," ucap Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Minggu (27/3/2022).

Anies berharap, hadirnya JIS dapat memberikan kesan berbeda bagi masyarakat Jakarta. Konsep ramah lingkungan hingga integrasi transportasi menjadi nilai lebih JIS.

"Di tempat ini kita harap masyarakat akan memiliki pengalaman berada di sebuah gedung yang modern, bangunan yang menggunakan konsep ramah lingkungan, bangunan yang bisa mempersatukan dan bangunan yang terintegrasi dengan transportasi umum," ujarnya.

Mantan Mendikbud itu juga berharap hadirnya JIS dapat melahirkan prestasi berkelas dunia. Tak hanya itu dapat menjadi penggerak ekonomi di kawasan Utara Jakarta.

"Maret 2022 insyaAllah menjadi harapan baru bagi kita semua untuk melahirkan prestasi berkelas dunia, menjadi motor penggerak ekonomi kawasan utara Jakarta," ujarnya.

Ia melanjutkan, hadirnya JIS dapat menjadi ruang persatuan, kebersamaan dan kesetaraan bagi seluruh warga Jakarta, warga Indonesia hingga warga dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini