Share

Hendak Tawuran, Tiga Remaja Diamankan Tim Panter Koramil Mampang Prapatan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 28 Maret 2022 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 338 2568766 hendak-tawuran-tiga-remaja-diamankan-tim-panter-koramil-mampang-prapatan-u9ZMpWSfce.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah remaja tanggung diamankan oleh petugas di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan lantaran diduga hendak tawuran. Mereka kedapatan membawa stik golf dan gergaji saat diamankan.

Informasi itu salah satunya disampaikan oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Minggu (27/3/2022) malam tadi.

Setidaknya, ada 3 orang remaja tanggung yang diamankan oleh Tim Panter Komando Rayon Militer (Koramil) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Awalnya, Tim Panter tengah melakukan patroli rutin di kawasan Mampang Prapatan dan sekitarnya pada Minggu (27/3/2022). Namun, saat sampai di kawasan Jalan Wijaya 1, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Tim Panter tersebut melihat adanya sekumpulan remaja tanggung yang nongkrong di pinggiran jalan.

Saat itu, sekumpulan remaja tanggung tersebut tampak membawa stik golf dan senjata tajam sehingga tim mengejarnya. Alhasil, Tim Panter berhasil mengamankan 3 orang remaja tanggung tersebut beserta bukti berupa stik golf dan gergaji kayu.

Baca juga: Bawa Celurit dan Stik Golf, 2 ABG Ditangkap di Cempaka Putih

Mereka lantas digelandang ke dalam mobil patroli untuk diserahkan ke Polres Jakarta Selatan guna penanganan lebih lanjut. Kepada petugas, ketiga remaja tanggung itu mengaku ada yang tinggal di Kampung Sawah dan mereka berniat melakukan aksi tawuran dengan remaja lainnya.

Baca juga: Kronologi Wanita Tewas Dibacok di Bekasi, Pelaku Ternyata 3 Remaja Keluyuran Cari Lawan Tawuran

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini