Share

Pemotor Tewas Tersenggol, Pengendara Mobil Melarikan Diri

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 28 Maret 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 338 2569037 pemotor-tewas-tersenggol-pengendara-mobil-melarikan-diri-xLUL3ZBt76.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Kecelakaan yang melibatkan satu motor dan satu mobil itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi Pangkalan 2, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin (28/3/2022) pagi.

Dalam peristiwa tersebut, sang pengendara mobil diketahui melarikan diri usai menyenggol motor, sementara pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polsek Bantargebang, AKP Sofyan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian terjadi pada sekira pukul 06.45 WIB, diduga pengendara motor DA (46) yang mengendarai Honda Beat bernomor polisi B 4058 KAU mengalami kecelakaa usai motornya tersenggol mobil.

“Tadi pagi belum ada saksi, sekarang sudah ada saksinya, itu (kecelakaan) dari sopir, kesenggol mobil,” kata Sofyan ketika dikonfirmasi, Senin (28/3/2022).

Atas insiden tersebut, pengendara DA tewas di tempat kejadian perkara. Jenazah DA pun langsung dievakuasi ke rumah sakit.

“Iya meninggal (pengendara motor), sekarang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi,” ucapnya.

Mengenai keberadaan mobil yang diduga menyenggol pun masih didalami pihaknya. Polisi, kata Sofyan, masih mengindentifikasi mobil yang diduga terlibat atas kecelakaan tersebut.

“Iya (pengendara mobil kabur), kita lagi cari saksinya karena mobilnya tidak dikenal,” pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini