Share

Mobil Ekspedisi Terbakar Dekat Mapolda Metro Jaya

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 28 Maret 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 338 2569197 mobil-ekspedisi-terbakar-dekat-mapolda-metro-jaya-fkSy9ItOlz.jpg Mobil ekspedisi terbakar di dekat Mapolda Metro Jaya. (Instagram/humasjakfire)

JAKARTA - Satu mobil ekspedisi terbakar di Jalan Sudirman Central Business District (SCBD), Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di samping kantor Polda Metro Jaya. Mobil itu terbakar diduga karena adanya korsleting listrik dari sound system.

Dalam akun Instagram @humasjakfire, tampak petugas Damkar tengah menangani kejadian itu. Saat menyemprotkan air, asap hitam masih mengepul di sekitar mobil.

Sementara, setelah pemadaman, mobil ekspedisi tersebut terlihat habis terbakar pada bagian depan mobil. Terlihat juga mesin mobil yang hangus akibat kebakaran tersebut.

“Menurut informasi, petugas keamanan kawasan lokasi melihat ada asap dari bawah mesin mobil. Diduga terjadi korsleting pada kabel listrik sound system yang merambat ke bagian mesin mobil,” tulis akun @humasjakfire dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Dalam unggahan tersebut juga dijelaskan pemadaman awal dilakukan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) hingga petugas damkar mendatangi lokasi. Karena tak kunjung padam petugas Damkar DKI dari pos Semanggi menuju lokasi mengerahkan 1 unit dengan 6 personil.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Proses pemadaman membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 25 menit. Pemadaman dinyatakan selesai pukul 14.15 WIB,” lanjut keterangan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara saat ini situasi dipastikan sudah padam dan aman terkendali.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini