Share

Terekam CCTV, Maling Naik Angkot Curi Tempat Sampah

Adhita Dian, MNC Portal · Selasa 29 Maret 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 338 2569376 terekam-cctv-maling-naik-angkot-curi-tempat-sampah-ndwFMXhHqv.jpg Maling tempat sampah terekam kamera CCTV (foto: tangkapan layar)

DEPOK - Pria ini nekat mencuri tempat sampah di Depok, dan aksinya pun terekam CCTV pada Sabtu 26 Maret 2022 pukul 03.56 WIB. Pencurian terjadi di depan PT Tiga Solusi Indonesia, Jalan Muchtar, Sawangan, Kota Depok.

Karena hari libur, pencurian baru diketahui Senin (28/03). Direktur Utama PT Tiga Solusi Indonesia Tito (28) mengatakan, tempat sampah yang dicuri adalah milik perusahaan.

"Yang dicuri satu buah, tempat sampah biasa sih, warna biru. Bahannya dari plastik atau fiber gitu," kata Tito, Senin (28/3/2022).

BACA JUGA:KAI Daop 1 Jakarta Ungkap Sejumlah Pencurian Rel Kereta 

Ia menambahkan, karyawan perusahaannya yang pertama menyadari pencurian.

"Ya pas dilihat gak ada, karyawan saya nanya sama tukang gorengan di depan, katanya dari hari Sabtu sudah gak ada. Pas cek CCTV baru ketauan," tambahnya.

 BACA JUGA:Pencurian Etalase Warung di Cipayung Terekam CCTV, Pelaku Diduga Pasutri

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku menggunakan mobil angkutan umum (angkot) warna biru. Angkot berhenti dan seorang pria mengenakan kaos putih dan topi turun dari angkot. Pria tersebut memasukan sebuah tempat sampah ke dalam angkot kemudian pergi.

"Kemungkinan pelaku dua orang ya, yang satu nyupir mobil satu lagi yang ngambil," ujar Tito.

Tito mengatakan, ia merasa aneh dengan kejadian pencurian ini. " Ya maksudnya kan tempat sampah, buat apa juga. Kalau kerugian ya ada kerena itu materi ya, cuma yaudah lah. Semoga gak ada kejadian pencurian yang lain lagi," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini