Share

Penampakan Bus dan Truk Kecelakaan di Tol Japek Sebabkan Lalin Macet

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 29 Maret 2022 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 338 2569442 penampakan-bus-dan-truk-kecelakaan-di-tol-japek-sebabkan-lalin-macet-mTw8XKtYBo.jpg Kecelakaan lalu lintas di Tol Japek. (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

BEKASI - Kecelakaan dua kendaraan yakni bus dan truk terjadi di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 42+200 B dari arah Cikunir menuju Jatiasih pada Selasa (29/3/2022) pagi. Insiden kecelakaan tersebut menyebabkan lalu lintas macet.

Laporan kecelakaan diunggah di Instagram resmi @tmcpoldametro. Akibat kecelakaan tersebut, bus berwarna kuning bernomor polisi B-7201-IV ringsek pada bagian depan. Bus tersebut pun diparkirkan di sebelah kanan jalan.

 Foto: TMC Polda Metro Jaya

Sementara, kendaraan truk terlihat terperosok di bahu jalan lainnya. Bahkan truk tersebut terlihat terbalik dengan muatan yang berserakan.

Baca juga: Bawa Jenazah, Ambulans Asal Depok Terguling di Prambanan

Akibatnya, kiri kanan jalan tak bisa dilalui, hanya tersedia jalur tengah. Kepadatan arus lalu lintas pun terlihat pada titik kecelakaan.

Kecelakaan tersebut tengah ditangani petugas. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan serta jumlah korbannya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini