Share

Pasutri Ini Selamat dari Maut Usai Mobilnya Ringsek Ditabrak Kereta di Pademangan

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 29 Maret 2022 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 338 2569987 pasutri-ini-selamat-dari-maut-usai-mobilnya-ringsek-ditabrak-kereta-di-pademangan-2OQQpvny9S.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Sebuah mobil kijang Inova bernomor polisi B 2674 UOO hancur ditabrak kereta di Jalan Budi Mulia, Pademangan yang berbatasan langsung dengan Jalan R.E Martadinata, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022) malam.

Beruntung, pengemudi dan penumpang yang merupakan pasangan suami istri ini selamat dari maut.

BACA JUGA:Terobos Perlintasan, Bajaj Tertabrak Kereta Api Sebabkan Dua Penumpang Tewas 

Pengemudi mobil kijang Inova, Ricky (49) mengatakan kecelakaan ini berawal ketika dirinya dan sang istri dari daerah Pademangan hendak menuju ke wilayah Tanjung Priok.

Setibanya di rel tanpa penjagaan, Ricky tidak menyadari bahwa ada kereta dari arah Kampung Bandan menuju ke arah Tanjung Priok melaju kencang dan langsung menabrak mobil bercat putih.

BACA JUGA:Perempuan Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api di Perlintasan Stasiun Kemayoran 

"Biasanya selalu ada yang jaga di sini, karena saya kan setiap hari lewat sini. Saya lihat nggak ada yang jaga saya pikir nggak ada kereta. Saya lihat ini juga palangnya itu nggak tertutup sama sekali," kata Ricky saat ditemui di lokasi.

Setelah di tabrak kereta. Mobil Ricky langsung terpental keluar perlintasan, hingga membuat bagian depan mobil milik Ricky ringsek parah. "Saya (dan istri) nggak kenapa-kenapa," ucap Ricky.

Hingga saat ini mobil Kijang Innova milik Ricky langsung dievakuasi ke Unit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Utara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini