Share

Fauzan Vokalis Band Sisitipsi Jalani Rehabilitasi Narkoba di BNNP DKI Jakarta

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 30 Maret 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 338 2570244 fauzan-vokalis-band-sisitipsi-jalani-rehabilitasi-narkoba-di-bnnp-dki-jakarta-5oY5WcGheo.jpg Fauzan menjalani rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Muhammad Fauzan Lubis resmi menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Musisi Band Sisitipsi yang terjerat kasus narkoba itu akan menjalani proses rehabilitasi selama tiga bulan.

Hal itu dipastikan setelah pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menerima surat rekomendasi hasil asesmen yang dikeluarkan BNNP DKI pada Selasa (29/3/2022) sore.

"Oleh karena itu, kami akan membawa saudara Fauzan ke BNNP DKI Jakarta untuk menjalani perawatan (rehabilitasi) selama 3 bulan," kata Kanit I Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari kepada wartawan, Rabu (30/3/2022).

Dikatakan Harry, pria yang akrab disapa Ojan itu mendapat rehabilitasi karena sebagai pengguna narkoba jenis ganja, bukan sebagai pengedar. "Selama pemeriksaan ada pengguna narkotika belum ada indikasi yang bersangkutan sebagai pengedar," lanjutnya.

Baca juga: Edarkan Sabu, DJ di Bali Divonis 7,5 Tahun Penjara

Pihaknya akan menyampaikan lebih lanjut terkait proses hukum Fauzan setelah mendapat izin untuk rehabilitasi. "Nanti kami sampaikan lebih lanjut lagi (terkait proses hukum)," pungkasnya.

Baca juga: Polda Aceh Musnahkan 357,9 Kg Sabu dan 206.638 Pil Ekstasi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diberitakan, pelantun lagu 'Alkohol' itu ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ganja. Ia ditangkap di parkiran yang berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis, 17 Maret 2022 malam.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan 1 plastik klip kecil berisikan biji ganja dengan berat 0,20 gram, 5 setengah butir Xanax, setengah butir Dumolid, 1 butir Calmlet Alprazolam, 1 Butir pil kapsul Lavol, dan resep dokter terkait obat-obatan psikotropika.

Baca juga: Grebeg Rumah Petani, Polisi Temukan 10 Paket Sabu Siap Edar

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini