Share

Razia Prostitusi Online, Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan di Gunung Putri

Cahyat Supriatna, MNC Media · Rabu 30 Maret 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 338 2570629 razia-prostitusi-online-sejumlah-pasangan-mesum-diamankan-di-gunung-putri-zYEGB3fzua.jpg Razia pasangan mesum di Gunung Putri, Bogor. (iNews/Wildan Hidayat)

BOGOR – Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor merazia prostitusi online di apartemen di kawasan Gunung Putri, pada Rabu (30/3/2022) dini hari. Dalam operasi tersebut, petugas mendapat perlawanan dari sejumlah pasangan bukan suami-istri yang terjaring razia.

Selain merazia pasangan mesum, petugas menyisir sejumlah tempat hiburan dan warung penjual minuman keras. Dalam razia tersebut, sebanyak lima pasangan tidak resmi dan ratusan miras berhasil diamankan.

Kericuhan mewarnai operasi penertiban penyakit masyarakat yang dilakukan petugas Satpol PP Kabupaten Bogor menjelang bulan Ramadan. Dua orang pasangan bukan suami istri yang terjaring razia petugas di sebuah apartemen di kawasan Gunung Putri kabupaten bogor menolak diangkut petugas dan berusaha melakukan perlawanan hingga terlibat kericuhan.

Mendapat perlawanan dari keduanya, akhirnya petugas membawa paksa pasangan tersebut dengan pasangan lainnya. Dari hasil pemeriksaan dan operasi tersebut, sebanyak lima pasangan suami istri tersebut diduga pelaku prostitusi online yang menjalankan bisnisnya melalui aplikasi sosial michat.

Kasatpol PP Gunung Putri, Cecep Imam Nagarasid, mengatakan usai dilakukan pemeriksaan dan pendataan, petugas Satpol PP langsung mengirimkan pelaku prostitusi online tersebut ke panti sosial untuk dilakukan pembinaan.

Selain mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri dan lima orang pelaku prostitusi online, petuga juga menyita 500 dus minuman keras dari sejumlah kafe dan warung miras di kawasan Gunung Putri, Bogor.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini