Share

Bikin Resah! Warga Amankan 6 Pelajar SMP yang Tawuran dengan Tangan Kosong

Didit Junaidi, iNews · Kamis 31 Maret 2022 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 338 2570696 bikin-resah-warga-amankan-6-pelajar-smp-yang-tawuran-dengan-tangan-kosong-1VqGbwnefi.png Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Dua kelompok pelajar SMP di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terlibat aksi tawuran dengan tangan kosong, warga yang resah dengan tawuran tersebut, langsung membubarkan para pelajar.

Selain itu, warga juga berhasil mengamankan enam orang pelajar dan langsung di bawa ke desa setempat.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Karang Getak, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tawuran tersebut dengan tangan kosong seperti layaknya petarung jalanan.

Para pelajar itu terlibat melakukan aksinya usai pulang sekolah. Warga yang resah dengan aksi para pelajar tersebut langsung membubarkannya. Sebanyak enam orang pelajar yang diamakan diserahkan ke kantor desa untuk mendapat binaan.

Sementara, pihak desa setempat dan petugas kepolisian langsung memanggil kedua pihak sekolah dan orangtua murid ke kantor desa untuk memberi arahan dan binaan kepada para pelajar. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Enam orang pelajar kita bina agar tidak mengulangi hal yang sama," ujarKetua RT Nedi, Kamis (31/3/2022).

Peristiwa tawuran antara pelajar SMP tersebut diketahui baru kali pertama terjadi dan sangat meresahkan warga setempat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini