Share

Hujan Diprediksi Guyur Jaktim, Jakbar, dan Jaksel pada Siang Hari

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 01 April 2022 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 338 2571311 hujan-diprediksi-guyur-jaktim-jakbar-dan-jaksel-pada-siang-hari-CVaNZfE9L9.jpg Hujan diperkirakan guyur sebagian wilayah Jakarta hari ini. (Foto : Okezone)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi cuaca wilayah DKI Jakarta pada Jumat (1/4/2022). Hujan dengan intensitas ringan mengintai wilayah administrasi Kota Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Secara umum, setiap kota di DKI Jakarta pada pagi hari diprediksi akan berawan. Sementara pada siang hari, di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan cerah berawan.

Seluruh wilayah di DKI Jakarta akan memiliki cuaca yang sama mulai dari malam hari hingga dini hari. Pada waktu malam hari, cuaca diprediksi berawan dan akan cerah berawan pada dini hari, kecuali pada wilayah Jakarta Pusat yang akan cerah pada dini hari.

Wilayah Kepulauan Seribu diprediksi cerah mulai dari pagi hingga malam hari ini. Mulai dini hari, wilayah ini diprediksi cerah berawan.

Diprediksi suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 33 derajat Celaius, khusus di kawasan Kepulauan Seribu yakni 26 sampai 33 derajat celcius. Adapun nilai dari kelembaban di setiap kota juga bervariatif. Namun angkanya berkisar dari 75 hingga 95 persen.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis BPBD Jakarta dalam akun Twitternya, dikutip Kamis (31/3/2022).

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini