Share

Kasus Penembakan KRL di Kebayoran Lama, Polisi Periksa 3 Orang Saksi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 01 April 2022 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 338 2571363 kasus-penembakan-krl-di-kebayoran-lama-polisi-periksa-3-orang-saksi-7cXspZQsoY.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki dugaan penembakan di KRL relasi Tanah Abang - Rangkasbitung yang terjadi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa 3 orang saksi.

"Sementara ini kita periksa dari kereta apinya ini sudah ada tiga orang yang kita mintai keterangan," ujar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun saat dikonfirmasi, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA:Buru Penembak KRL, Polisi Periksa Proyektil Peluru di Labfor 

Menurutnya, Polres Jakarta Selatan dibekup Polda Metro Jaya melakukan penyidikan terkait dugaan penembakan KRL tersebut. Pasalnya, polisi masih belum memastikan lokasi kejadian dugaan penembakan tersebut terjadi.

"Kereta ini kan jalan dari Tanah Abang ke Rangkasbitung, nah baru diketahuinya pada saat berhenti di Kebayoran Lama," tuturnya.

 BACA JUGA:Kronologi Penembakan KRL di Stasiun Kebayoran Lama

Dia menambahkan, KRL itu melewati sejumlah Stasiun sejak dari Tanah Abang, Palmerah, hingga Kebayoran Lama. Adapun dugaan penembakan itu baru diketahui di Stasiun Kebayoran Lama sehingga dilaporkannya ke Polsek Kebayoran Lama, tapi masih belum pasti di mana dugaan penembakan itu terjadi.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini