Share

Nafsu Birahi Merongrong, Duda Kesepian Begal Payudara Karyawati

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 01 April 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 338 2571563 nafsu-birahi-merongrong-duda-kesepian-begal-payudara-karyawati-bZymPqiXvv.jpg Herdiansyah saat ditangkap polisi (foto: MNC Portal/Putra)

BOGOR - Duda bernama Herdiansyah, ditangkap polisi karena melakukan aksi begal payudara di sekitaran Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk terkait kondisi kejiwaannya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, tindakan asusila oleh pelaku dilakukan sekira pukul 23.00 WIB pada Rabu 30 Maret 2022. Ketika itu, korban berinisial SL (27) sedang berjalan kaki di Jembatan Merah usai pulang kerja.

"Korban saat itu baru keluar dari Stasiun Bogor baru pulang kerja berjalan ke arah Jembatan Merah," kata Dhoni kepada wartawan, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA:Viral Siswi SMA Diduga Jadi Korban Begal Payudara di Bogor, Polisi Selidiki 

Ketika sedang berjalan, rupanya korban sudah diikuti oleh pelaku. Pada saat situasi sepi, pelaku langsung meremas payudara korban dan langsung kabur.

"Korban lapor ke Polresta Bogor Kota. Jadi pada saat itu Unit PPA yang sedang piket langsung melakukan pengejaran. Akhirnya tersangka dapat kita amankan di wilayah Pasar Grosir Bogor," jelas Dhoni.

BACA JUGA:Mahasiswa di Bali 17 Kali Beraksi Begal Payudara, Alasannya Bikin Geleng-Geleng 

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat melakukan tindakan tersebut kepada korb karena nafsu. Atas perbuatannya, Herdiansyah dijerat dengan Pasal 289 Juncto 281 ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Pengakuannya duda, dia mengakui karena dia merasa nafsu terhadap korban. Kami belum lakukan pemeriksaan mendalam terkait psikologinya atau kesehatan jiwanya. Tapi akan kita cek kejiwaannya ada penyimpanan seksual apa tidak," pungkasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini