Share

Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Polres Bekasi Kota Akan Tindak Tegas Pelaku Kriminal

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 01 April 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 338 2571654 jaga-kamtibmas-selama-ramadan-polres-bekasi-kota-akan-tindak-tegas-pelaku-kriminal-6RUBf5UsCl.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polres Bekasi Kota bakal melakukan berbagai upaya guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan lainnya di bulan suci Ramadan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

"Menjelang bulan suci Ramadan tentu kita akan wujudkan situasi yang aman dan kondusif sehingga kita umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa dapat menjalankan ibadah puasa dengan hikmat dan khusyu, tidak terganggu oleh aksi-aksi para pelaku kejahatan," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki pada wartawan, Jumat (1/4/2022).

Menurutnya, polisi bakal bekerja sama dengan instansi lainnya guna mengantisipasi tindak kejahatan di bulan suci Ramadan. Salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan pemusnahan ribuan botol miras dan puluhan kilogram ganja pada hari ini.

Polisi memperingatkan kepada para pelaku kejahatan untuk tidak coba-coba melakukan aksi nekatnya itu bila tak mau ditindak tegas. Bahkan, polisi juga mengingatkan untuk para remaja tak melakukan aksi tawuran atapun arak-arakan kendaraan selama puasa.

Baca juga: Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Personel Polres Bekasi Dipecat

"Saya mengimbau untuk orangtua seluruh masyarakat agar meningkatkan pengawasan kepada putra-putrinya yang masih remaja sehinga tidak mengikuti, melaksanakan arak-arakan kendaraan," katanya.

Baca juga: Razia 3 Tempat Hiburan Malam di Bekasi, Karyawan dan Pengunjung Dites Swab

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini