Share

Mobil Sedan Hangus Terbakar di Tol Jakarta-Merak KM 23

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 01 April 2022 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 338 2571878 mobil-sedan-hangus-terbakar-di-tol-jakarta-merak-km-23-DH1ZpVFJLu.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TANGERANG - Sebuah mobil sedan bewarna silver hangus terbakar di ruas Tol Jakarta-Merak KM 23 KM pada Jumat (1/4/2022) dini hari.

Diketahui pemilik mobil tersebut bernama Ardi Berlian yang merupakan warga Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Abdul Munir menuturkan kebakaran sendiri terjadi ketika kendaraan tersebut tengah melaju di jalur tiga di ruas Tol Jakarta-Merah KM 23 dan secara tiba-tiba mengeluarkan api.

"Karena mengeluarkan api, pengemudi langsung keluar dari kendaraan, tidak lama kemudian (habis) terbakar,” paparnya dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Jumat (1/4/2022).

Dijelaskan Abdul Munir bahwa butuh waktu tiga jam pihaknya memadamkan api. Selain itu, pihaknya menurunkan 5 personil dan 1 unit pemadam kebakaran dari Pos Damkar BPBD Kabupaten Tangerang.

Kendati demikian, selang beberapa jam kebakaran akhirnya dapat tertangani dan mobil yang terbakar dibawa ke posko PJR Tol bitung.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini