Share

Tawuran Pemuda di Akses Marunda Cilincing, Belasan Orang Diamankan

Carlos Roy Fajarta, · Senin 04 April 2022 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 338 2572659 tawuran-pemuda-di-akses-marunda-cilincing-belasan-orang-diamankan-aKgBaWrdcT.jpg Belasan pemuda terlibat tawuran diamankan. (Dok Okezone)

JAKARTA - Belasan pemuda tanggung yang terlibat tawuran di Jalan Raya Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, diamankan Polsek Cilincing. Mereka pun diberikan pembinaan pada Senin (4/4/2022) dini hari tadi.

Kapolsek Cilincing, Kompol Robinson Manurung, ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia membenarkan adanya tawuran antar pemuda. Peristiwa itu kemudian dibubarkan oleh anggota kepolisian dibantu warga setempat.

"Ada belasan yang kita amankan. Nanti mereka kita bina dan panggil orangtuanya agar tidak kembali melakukan kegiatan serupa," ujar Robinson Manurung, Senin (4/4/2022) pagi.

Ia menyebutkan kegiatan pemuda yang dilakukan pada dini hari menjelang waktu sahur rentan menimbulkan gesekan antar pemuda sehingga masyarakat diminta aktif melaporkan ke kepolisian.

"Kita akan terus melakukan patroli dan pengawasan terhadap kerumunan yang dilakukan anak muda di tengah malam ini karena cukup meresahkan masyarakat sekitar dan rentan terjadi tawuran," tutur Robinson Manurung.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, tawuran Antar kelompok pemuda di Jalan Raya Akses Marunda, Cilincing Jakarta Utara terjadi pada Senin (4/4/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut info yang didapat aksi tawuran tersebut tidak menggunakan senjata tajam. Para pemuda melengkapi diri dengan sarung, bambu, dan batu.

Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial terlihat seorang pelaku tawuran yang jatuh dan dikeroyok oleh lawannya. Aksi tawuran tersebut berhasil dibubarkan petugas kepolisian dibantu oleh warga sekitar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini