Share

Nonton Tawuran di Akses Marunda, Belasan Remaja Perempuan Ikut Diamankan

Carlos Roy Fajarta, · Senin 04 April 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 338 2572666 nonton-tawuran-di-akses-marunda-belasan-remaja-perempuan-ikut-diamankan-MHwFAlkRo2.jpg Belasan remaja perempuan yang menonton tawuran di Jalan Akses Marunda ikut diamankan polisi. (Foto : Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Kapolsek Cilincing, Kompol Robinson Manurung menyebutkan mayoritas remaja penonton aksi tawuran di Jalan Akses Marunda, merupakan perempuan. Mereka juga diamankan untuk diberikan pembinaan.

"Jadi ini mereka anak-anak usia muda yang masih sekitar 12 tahun hendak menonton kegiatan tawuran oleh teman mereka lainnya," ujar Robinson Manurung, Senin (4/4/2022) pagi ketika dikonfirmasi.

Ia menyebutkan, mereka tinggal tidak jauh dari lokasi tawuran.

"Di sana mereka spontanitas ingin melihat ada aksi tawuran yang dilakukan teman-temannya. Yang kita amankan untuk dibina ada 15 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Semua masih berusia belia. Mereka tidak sempat melarikan diri saat petugas kami tiba di lokasi," ucap Manurung.

Manurung mengatakan sudah menghubungi pihak keluarga dari anak-anak tersebut untuk dilakukan pembinaan dan dikembalikan ke keluarganya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sebagaimana diketahui sebelumnya, tawuran Antar kelompok pemuda di Jalan Raya Akses Marunda, Cilincing Jakarta Utara terjadi pada Senin (4/4/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut info yang didapat aksi tawuran tersebut tidak menggunakan senjata tajam. Para pemuda melengkapi diri dengan sarung, bambu, dan batu.

Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial terlihat seorang pelaku tawuran yang jatuh dan dikeroyok oleh lawannya. Aksi tawuran tersebut berhasil dibubarkan petugas kepolisian dibantu oleh warga sekitar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini