Share

Korsleting Listrik, Kabel Udara di Kelapa Gading Timur Terbakar

Carlos Roy Fajarta, · Senin 04 April 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 338 2572954 korsleting-listrik-kabel-udara-di-kelapa-gading-timur-terbakar-eOlDNQatbb.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kabel udara listrik di Jalan Merah Jambu, RT04/RW10, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara terbakar pada Senin (4/4/2022). Diduga akibat korsleting listrik.

Menurut Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara & Kepulauan Seribu, Abdul Wahid, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran sekitar Pukul 5.57 WIB.

"Obyek yang terbakar adalah sebuah kabel udara. Namun, berhasil seketika dipadamkan sebelum menjalar ke bangunan rumah," ujar Abdul Wahid.

Baca Juga:  Pembakar IRTI Monas Diduga Homoseksual

Ia menyebutkan, pemadaman dilakukan dengan menggunakan APAR dan api dapat dipadamkan sekitar Pukul 06.09 WIB. "Dugaan munculnya api berasal dari korsleting Listrik tiang menuju rumah dan sudah dipadamkan mengunakan APAR," katanya.

Pihaknya hanya mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan lima personel anggota dalam proses pemadaman tersebut.

Baca Juga: Kronologi Kebakaran Hebat Melahap Ratusan Kios di IRTI Monas

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini