Share

Doa Anies Baswedan di Hari Kedua Ramadan

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 05 April 2022 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 338 2573256 doa-anies-baswedan-di-hari-kedua-ramadan-3gPTi4BGZ4.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto : MPI)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menggelar Sholat Tarawih di Rumahnya Pendopo Joglo, Lebak Bulus, Jakarta Selatan Senin (4/4/2022). Masyarakat sekitar rumahnya yang ikut berjamaah, terlihat bahagia dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.

Anies dalam doanya mengucapkan rasa syukur dapat memasuki bulan Ramadan tahun ini. Ia juga mengharapkan Ramadan tahun ini sebagai awalan baru setelah terlepas dari Covid-19.

"Insya Allah kita bulan ini menjadi awalan baru, setelah dua tahun kemarin seperti zaman Rasulullah. Kita disini seperti di Madinah (zaman itu) semua dikerjakan di rumah. Bapak-bapak semua memimpin tarawih di rumah masing-masing," kata Anies di laman Instagram resminya @aniesbaswedan Senin (4/4/2022).

Ia berharap warga Jakarta dapat kembali bersama-sama melaksanakan tarawih. Ia juga mendoakan agar masyarakat sehat dan dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan ini.

"Sekarang kita kembali bersama-sama, Insya Allah semua sehat, dipanjangkan umurnya, dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa, dan diujung nanti kita benar-benar mencapai derajat muttaqin," kata Anies dalam doanya.

Salat Tarawih di rumahnya pun ditutup dengan doa serta niat berpuasa untuk esok hari.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini