Share

Viral Oknum Diduga Polisi Intimidasi Ojol di Jakbar, Petugas Lakukan Penyelidikan

Antara, · Selasa 05 April 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 338 2573632 viral-oknum-diduga-polisi-intimidasi-ojol-di-jakbar-petugas-lakukan-penyelidikan-fWnWHfkWY3.jpg Viral oknum diduga polisi intimidasi ojol. (Foto: Tangkapan layar sosmed/Ant)

JAKARTA - Identitas oknum petugas lalulintas diduga mengintimidasi warga dengan melakukan kekerasan di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tengah diselidiki oleh pihak Kepolisian.

"Kami baru terima videonya, gaya polisi tapi belum tahu polisi mana. Kita selidiki dulu," kata Kepala Satuan Lalulintas Wilayah Jakarta Barat, Kompol Maulana Jali Karepesina, saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Aksi kekerasan tersebut sempat terekam dan videonya viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter @n*ckp*g*l9y*h* pukul 11.00 WIB, Selasa ini.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara ojek online (Ojol) menenteng motornya sambil menggunakan jas hujan berbahan plastik.

Pengendara Ojol itu meminggirkan sepeda motornya ke sisi jalan. Tepat di sisi jalan, seorang pria diduga oknum polisi yang memakai jaket hitam itu telah menunggu Ojol tersebut.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sambil membentak, oknum polisi tersebut memukul kepala pengendara Ojol dengan tangan kanannya.

Okum polisi itu bahkan sempat mengeluarkan kata kasar kepada pengendara Ojol.

Sambil memaki-maki pengendara Ojol, oknum polisi itu meminta surat kendaraan seperti SIM dan STNK kendaraan.

Setelah surat-surat penting itu diserahkan, oknum polisi itu membawa pergi surat tersebut dan kabur menggunakan sepeda motor.

Sontak pengendara Ojol itu pun kaget dan berusaha mengejarnya.

Hingga saat ini, pihak Satuan Lalulintas Wilayah Jakarta Barat masih mencari tahu identitas oknum polisi dan kronologi lengkap peristiwa tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini