Share

Diguyur Hujan Deras, Jalan Jatinegara Banjir hingga Lalin Padat

Muhammad Farhan, MNC Portal · Selasa 05 April 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 338 2573791 diguyur-hujan-deras-jalan-jatinegara-banjir-hingga-lalin-padat-8Kw1ya6Vd8.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Hari ketiga bulan Ramadhan 1443 hijriah kali ini bermandikan air hujan yang deras. Setelah menjalani dua hari puasa awal dengan cuaca terik, Jakarta kini menerima ganjaran tumpahan air dari langit.

Hujan dengan debit air yang tinggi ini mengakibatkan sejumlah titik di Jakarta Timur tergenang banjir. Tak terkecuali di sepanjang Jalan D.I Panjaitan, depan gedung apartemen Patria Park, terendam banjir.

 BACA JUGA:Hujan Guyur Jakarta, Jalanan di Jakbar Tergenang

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi sekira pukul 17.15 WIB, jalanan terpantau padat karena banyaknya motor yang mogok di tengah jalan. Banjir semakin dalam saat mulai mendekati pinggir jalan sebelah kiri, sehingga sejumlah kendaraan berbaris mengantre panjang di sebelah bahu kanan.

 BACA JUGA: Jakarta Hujan Deras Disertai Petir, Lalu Lintas Macet Parah

Saat ini Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) terpantau dikerahkan untuk menanggulangi banjir. Diketahui, pompa air yang dikerahkan untuk mengatasi banjir tersebut sejumlah dua pompa water master.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini