Share

Sebuah Bus Terbakar Hebat di Terminal Pulogebang, Asap Hitam Membumbung Tinggi

Nur Khabibi, MNC Portal · Rabu 06 April 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 338 2574268 sebuah-bus-terbakar-hebat-di-terminal-pulogebang-jelang-mudik-lebaran-JZgvCYRxgl.jpg Foto:@humasjakfire

JAKARTA - Kebakaran hebat melanda sebuah bus yang sedang terparkir di Terminal Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (6/4/2022).

(Baca juga: Libur dan Cuti Bersama Lebaran Sudah Ditetapkan, Menko PMK: Nanti Diumumkan Presiden)

Diketahui, Terminal Pulogebang mengalami kepadatan penumpang jelang mudik Lebaran meski belum terlihat signifikan. Masyarakat lebih fokus untuk mendapatkan vaksin booster.

(Baca juga: Sempat Ditutup karena Bus Terbakar, Tol Pandaan Malang Kembali Dibuka)

Melalui unggahan di Instagram (@humasjakfire), petugas Pemadam Kebakaran membagikan foto bus yang sedang dilahap si jago merah.

Dari foto tersebut, nampak api telah menghanguskan seluruh badan bus berwarna merah tersebut. Nampak hanya bagian belakang yang masih terlihat warna aslinya.

Kemudian, api menyala dengan hebatnya yang dibarengi dengan kepulan asap hitam pekat yang melambung tinggi.

Petugas Damkar yang menerima laporan dari warga pada 12.37 WIB, segera menuju ke lokasi. Dan semenit kemudian petugas berhasil mencapai lokasi.

"Dua unit dengan 10 personel dikerahkan dan saat ini dalam situasi pendinginan," tulis Damkar pada unggahan tersebut, Rabu (6/4/2022).

Hingga berita ini ditulis, belum disebutkan perihal penyebab, kerugian, dan korban dalam musibah tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini