Share

Sadis! Emak-Emak Dibacok Dua Pemuda di Pasar Minggu saat Hendak Sholat

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 07 April 2022 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 338 2575124 sadis-emak-emak-dibacok-dua-pemuda-di-pasar-minggu-saat-hendak-sholat-RQVaDwLurM.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA -Seorang ibu-ibu berinisial K (49) menjadi korban pembacokan dua orang tak dikenal di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022).

Polisi menduga ibu-ibu itu menjadi salah sasaran orang tak dikenal.

(Baca juga: Pembacokan Istri oleh Suami di Bekasi Disaksikan Anak-Anak Korban)

"Kronologinya sudah jalan mau mengarah ke mesjid udah gitu aja, tau tau dibacok dari belakang (si ibu-ibu)," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko saat dikonfirmasi.

Korban saat itu kata dia, hendak ke Masjid untuk sholat Subuh di dekat badan Diklat Kejaksaan RI. Korban yang merupakan warga sekitar itu mendadak saja dibacok orang tak dikenal dan pelaku langsung pergi begitu saja.

"Korban juga tak ngerti apa-apa sebetulnya (tahu-tahu dibacok). Pelaku berdua naik motor boncengan, korban sedang jalan sendirian," tuturnya.

Bambang menambahkan,, korban mengalami luka di bagian punggungnya meski tak begitu dalam lukanya setelah dibacok. 

Korban juga sempat menangkis menggunakan tangannya. Saat ini, korban tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat untuk mengobati lukanya itu.

"Korban juga meminta tolong ke warga sekitar (pasca dibacok itu). Diduga salah sasaran, tak ada yang hilang (barang milik korban)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini