Share

Wagub DKI: Satu Minggu Lagi Sirkuit Formula E Selesai Pengaspalan

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 07 April 2022 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 338 2575182 wagub-dki-satu-minggu-lagi-sirkuit-formula-e-selesai-pengaspalan-tIzFM7tcQd.JPG Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Pemprov DKI Jakarta)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau progres pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Ia menyebut bahwa progres pengaspalan akan rampung pekan depan

"Saya sedang mengunjungi Sirkuit Formula E yang satu minggu lagi selesai pengaspalannya," kata Ariza dalam video singkat di akun Instagram @arizapatria dikutip, Kamis (7/4/2022).

Ariza membocorkan pembangunan grand stand penonton dan landscape ditargetkan selesai pada 28 April mendatang. Sedangkan, tribun penonton baru di kerjakan setelah lebaran.

"Kemudian di tanggal 28 April selesai Grand Standnya, Landscapenya dan setelah lebaran mulai dibuat Tribun," ucapnya.

Lebih lanjut, Ariza mengajak masyarakat mendukung dan mendoakan agar sirkuit dapat selesai sesuai target dan standar dari Formula E Operation (FEO).

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Insyaallah persiapannya sudah sangat baik mari kita dukung dan kita doakan semoga sirkuit yang dibuat permanen bisa selesai sesuai waktu dan memenuhi standar yang diminta," tuturnya.

Sebagai informasi, Jakarta bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Formula E 2022. Rencananya,Formula E digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni 2022.

Pengerjaan sirkuit telah dimulai sejak 3 Februari lalu. Sirkuit dibangun dengan panjang 2.400 meter dengan jumlah tikungan sebanyak 18 dan panjang trek lurus sekitar 527 meter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini