Share

Bantu Sesama, IJTI Jakarta Raya Berbagi Takjil Selama Bulan Ramadan

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 08 April 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 338 2575896 bantu-sesama-ijti-jakarta-raya-berbagi-takjil-selama-bulan-ramadan-qA8v9qMkWi.jpg IJTI Jakarta Raya berbagi takjil. (Foto: Dok IJTI)

JAKARTA - Ikatan Jurnalis televisi Indonesia (IJTI) pengurus daerah Jakarta Raya, sebagai wadah berkumpulnya para jurnalis televisi ikut menyemarakkan bulan Ramadan 1443 H.

IJTI Jakarta Raya berbagi berkah kepada sesama, terutama kepada kaum duafa dan masyarakat umum.

Melalui Berbagi, IJTI Jakarta Raya menyalurkan ratusan makanan dan takjil untuk berbuka puasa, selama bulan Ramadhan.

Baca juga: 6 Sikap IJTI Agar Pers Tetap Sajikan Karya Jurnalistik Berkualitas

Makanan dan takjil disalurkan di sejumlah tempat dan lokasi, seperti kepada masyarakat dan pedagang kecil di sekitar kawasan Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat.

Ketua IJTI Jakarta Raya, Feby Budi Prasetyo mengatakan kegiatan ini untuk membantu menyediakan makanan berbuka puasa kepada yang membutuhkan.

“Intinya adalah kita berbagi berkah kepada sesama, karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih harus mencari nafkah dan bekerja saat berbuka. Di sini IJTI Jakarta Raya mencoba membantu mereka” ujar pria yang akrab disapa Azonk ini.

Selain di Stasiun Gondangdia, IJTI Jakarta Raya juga berbagi ke Panti Asuhan Muslimin di Kawasan Senen Jakarta Pusat. 

Saat berbagi, hadir sejumlah pengurus IJTI Jakarta Raya yang langsung turun membagikan makanan dan takjil kepada sejumlah pedagang dan pengendara ojek online serta pengendara bajaj di sekitar Stasiun Gondangdia.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban sesama dan mendapat pahala dari Allah SWT,” tegas Tatang Ziza Putra sebagai ketua panitia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini