Share

Antisipasi Demo Mahasiswa 11 April, Polrestro Bekasi Perketat Pengamanan Objek Vital

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 10 April 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 338 2576498 antisipasi-demo-mahasiswa-11-april-polrestro-bekasi-perketat-pengamanan-objek-vital-7XX6LUqr0L.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota memperketat pengamanan objek vital di Kota Bekasi mulai dari Kantor Wali Kota hingga Stasiun Bekasi. Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi aksi demonstrasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang direncanakan digelar Senin (11/4/2022) di Kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Jelang Demo Mahasiswa Esok, Menkominfo: Jangan Sampai Ada Hoaks!

"Iya (akan dilakukan pengaman seluruh objek vital di Kota Bekasi)," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu (10/4/2022).

"Kita melakukan pengamanan di titik-titik objek vital, seperti di DPRD Kota Bekasi, di kantor Wali Kota, stasiun kereta api, di terminal," tambahnya.

Sebagai informasi, aksi BEM SI akan menggelar unjuk rasa pada Senin, 11 April, Kampus yang terdiri dari UNJ, PNJ, IT-PLN, STIE SEBI, STIE Dharma Agung, STIS Al Wafa, IAI Tazkia, AKA Bogor, UNRI, Unand, Unram, PPNP, Undip, UNS, UNY, Unsoed, SSG, dan STIEPER.

Koordinator BEM SI Kaharuddin menjelaskan alasan pihaknya kembali menggelar aksi demonstrasi setelah aksi mereka pada 28 Maret 2022. Menurutnya, aksi kali ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya. Sekaligus menagih janji terkait tuntutan pihaknya sebelumnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini