Share

Massa Aksi 11 April Padati Gedung DPR, Kendaraan Melintas Lewat Jalur TransJakarta

Nur Khabibi, MNC Portal · Senin 11 April 2022 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 338 2576959 massa-aksi-11-april-padati-gedung-dpr-kendaraan-melintas-lewat-jalur-transjakarta-Qwd0AV8P58.jpg Aksi massa 11 April di depan Gedung DPR RI (Foto : MPI)

JAKARTA - Massa aksi 11 April telah tiba di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Jakarta Pusat. Ribuan massa yang memadati depan Gedung DPR RI itu memenuhi tiga ruas jalan yang berada di Jalan Gatot Subroto arah Pancoran-Slipi.

Akibatnya, sejumlah kendaraan yang menuju Slipi dari Pancoran harus melalui jalur Transjakarta, Senin (11/4/2022).

Akibat penyempitan jalur tersebut, kemacetan pun tak dapat dihindarkan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada pukul 14.08 WIB, kemacetan tampak dari fly over Jalan Gerbang Pemuda ke Bendungan Hilir.

Sebelumnya, mahasiswa yang tergabung dalam BEM Seluruh Indonesia (SI) yang menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mulai mendatangi titik kumpul.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, massa mulai secara perlahan bergerak ke Gedung DPR pada pukul 13.36 WIB. Mereka longmarch dari depan Gedung TVRI Pusat yang berada di Jalan Gerbang Pemuda menuju Kantor DPR yang berada di Jalan Gatot Subroto, Senayan Jakarta Pusat.

Rombongan pertama, datang bersama dengan satu mobil komando. Selain itu, terdapat pula rombongan yang belum berkumpul. Mereka masih berada di Jalan Gatot Subroto arah Slipi ke Pancoran.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini