Share

Bawa Sarung Berisi Batu, 4 ABG Ditangkap Polisi saat Berangkat Tawuran

Hambali, Okezone · Senin 11 April 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 338 2577226 bawa-sarung-berisi-batu-4-abg-ditangkap-polisi-saat-berangkat-tawuran-NiMHc0haDk.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANGERANG SELATAN - Sebanyak empat orang Anak Baru Gede (ABG) ditangkap polisi saat bergerombol hendak melakukan tawuran di Jalan H. Cari, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (11/04/22).

Keempat bocah ingusan itu masing-masing berinisial AP (15), YM (15), TA (15), dan S (14). Polisi menyita dua buah sarung berisi batu-batu yang nantinya digunakan sebagai senjata saat tawuran.

"Kita telah mengamankan 4 orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran," ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu.

Gerombolan remaja itu dipergoki petugas yang tengah patroli pada sekira pukul 03.00 WIB. Curiga dengan gerak-gerik para ABG, polisi kemudian datang menghampiri.

"Tim Opsnal melihat segerombolan anak muda yang sedang konvoi dan diduga akan melakukan tawuran," jelasnya.

Mereka digeledah satu-persatu, barulah didapati 2 buah sarung berisi batu yang sudah disiapkan untuk tawuran. Menurut Sarly, kelompok ABG itu sudah janjian sebelumnya melalui jejaring sosial untuk melakukan aksi tawuran.

"Janjian melalui medsos untuk perang sarung," katanya.

Para remaja bersama barang bukti itu lantas digelandang ke Mapolsek Pondok Aren untuk dilakukan pendataan. Polisi tak mendapati adanya senjata tajam dari kelompok tersebut.

"Kita lakukan penegakan hukum dan pendataan terhadap para remaja itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini