Share

Lengkapi Barang Bukti, Polisi Olah TKP Pospol Pejompongan yang Dibakar OTK

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 12 April 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 338 2577611 lengkapi-barang-bukti-polisi-olah-tkp-pospol-pejompongan-yang-dibakar-otk-PL4MMDUpAK.jpg Pos Polisi Pejopongan dibakar OTK (Foto : MPI)

JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana bersama Tim Puslabfor Mabes Polri mengadakan olah TKP di Pos Polisi Pejompongan, Jakarta Pusat Selasa (12/4/2022).

Dari hasil olah TKP tersebut, AKBP Wisnu mengatakan terdapat beberapa barang bukti yang sudah dianalisa oleh Tim Puslabfor. Hasil tersebut akan disampaikan ketika selesai diproses kepada Polres Metro Jakarta Pusat.

"Sudah diambil beberapa sample barang bukti di pospol. Untuk hasilnya nanti akan segera disampaikan oleh Puslabfor kepada kami," ujar AKBP Wisnu Wardana kepada wartawan.

AKBP Wisnu menyampaikan, ada beberapa sampel temuan hasil olah TKP yang dilakukan Tim Puslabfor.

"Sampel di dalam itu ada jejak abu, kemudian barang barang yang ada di dalam semacam kabel, kaca itu semua sampel yang diambil," katanya.

Ia menambahkan, hasil rekaman video, CCTV, dan saksi di sekitar Pos Polisi Pejompongan sudah diambil dan sedang dalam proses pemeriksaan.

"Semua sudah kita lakukan pengumpulan barang bukti baik itu cctv maupun keterangan saksi saksi, rekaman video itu sudah kita ambil," katanya menjelaskan.

AKBP Wisnu juga mengatakan, hasil olah TKP Tim Puslabfor akan segera disampaikan kepada Polres Metro Jakarta Pusat secepatnya.

"Segera secepat mungkin nanti akan disampaikan ke kami dari Puslabfor," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini