Share

Horor! Ular Sanca 2 Meter Ngumpet di Kloset Rumah Warga di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 12 April 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 338 2577649 horor-ular-sanca-2-meter-ngumpet-di-kloset-rumah-warga-di-bogor-jpal9RhIHb.jpg Foto: Damkar Bogor

BOGOR - Seekor ular sanca dievakuasi dari dalam kloset rumah warga di Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Evakuasi berjalan cukup lama karena petugas harus membongkar kloset.

Komandan Regu 2 Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Muhamad Ridwan mengatakan evakuasi itu berlangsung pada 23.54 WIB pda Senin 11 April 2022. Awalnya, pemilik rumah mendengar suara benda jatuh dari kamar mandi.

"Saat dicek terdapat seekor ular yang masuk ke dalam kloset dan bersembunyi di dalamnya," kata Riwdan dalam keterangannya, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Berniat Racuni Tikus, Pria Ini Malah Temukan Ular Sepanjang 3,5 Meter

Pemilik rumah, lanjut Ridwan, sempat memanggil jasa sedot wc untuk mengambil ular tersebut namun gagal. Akhirnya, kejadian itu dilaporkan ke petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor.

"Tim rescue pemadam kebakaran langsung merespons laporan tersebut dan menuju lokasi," jelasnya.

Dengan berbagai peralatan seperti grabstick, hooksnake dan lainnya petugas berupaya mengambil ular dengan cara membongkar kloset. Sekitar satu jam, ular sepanjang 2 meter itu berhasil dievakuasi.

"Selesai penangamam jam 01.00 WIB dini hari. Ularnya sepanjang 2 meter," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini